Pages

Ads 468x60px

Jumat, 08 Maret 2013

#TuntaskanSkripsi

Postingan ini sekedar panduan dan motivasi buat para mahasiswa semester akhir ( termasuk saya) yang diambil dari kicauan sang motivator nasional Bapak @JamilAzzaini.Semoga Bermanfaat.




Sy dulu hampir tdk menuntaskan kuliah karena berpikir "buat apa gelar sarjana, itu tdk penting" #TuntaskanSkripsi

Saat kuliah sy sudah bisnis, bisa cari uang sehingga pikiran " buat apa gelar" semakin mengkristal #TuntaskanSkripsi

Guru ngaji sy berkata "gelar mungkin tak penting bagimu, tapi itu penting buat ortumu" #TuntaskanSkripsi

Sejak saat itu, setiap saya malas selalu terbayang wajah ortu "bpk ingin kamu jadi Insinyur" #TuntaskanSkripsi

Saya kemudian bertekad "sy hrs segera selesaikan kuliah demi kebahagiaan ortu" #TuntaskanSkripsi

Sungguh terlalu bila ada mahasiswa yg masih minta uang ke ortu tapi kuliah tak selesai2 #TuntaskanSkripsi

Ortu mengumpulkan uang dgn cucuran keringat tapi kau balas dgn kemalasan, terlalu. #TuntaskanSkripsi

Bagi ortu yg termasuk keluarga miskin punya anak Insinyur itu kebanggaan luar biasa #TuntaskanSkripsi

Ternyata benar, bagi sy gelar Ir. itu biasa tetapi itu melejitkan ke-pede-an ortu #TuntaskanSkripsi

Kemana2 ortu cerita tentang saya walau sebenarnya sy tak pernah mencantumkan gelar itu #TuntaskanSkripsi

Bagi saya, kemalasan menyelesaikan kuliah adalah bentuk kedurhakaan kepada ortu #TuntaskanSkripsi

Selesai wisuda ortu saya memeluk lama sekali sambil menangis tiada henti #TuntaskanSkripsi

Gelar sarjanaku tak pernah sy cantumkan di kartu nama, tetapi itu tercantum di hati ortu #TuntaskanSkripsi

Sejak penyakit mindernya pergi, ortu berani jumpa lagi dgn orang2 kaya yg dulu pernah menghina #TuntaskanSkripsi

Beda zaman, beda harapan. Kalau ortu berharap sy jadi sarjana sekarang sy tdk begitu ke anak sy #TuntaskanSkripsi

Maka, bila bagi ortumu gelar sarjana itu penting, segera tuntaskan kuliahmu #TuntaskanSkripsi

Ingatlah, menunda2 menuntaskan kuliah itu semakin memberatkan ortumu #TuntaskanSkripsi

Bayangkanlah jerih payah ortumu saat kau MALAS menuntaskan kuliah #TuntaskanSkripsi

Comments
2 Comments

2 komentar:

Belajar Photoshop mengatakan... Reply Comment

tulisan di kaosnya menggugah banged kang.. sesuatu :p hehehe.. sukses buat skriposinya kang iia ;)

yogi cahya bagus pambudi mengatakan... Reply Comment

@Belajar Photoshop: masalah gambar, abang deh yg lebih jago,,hehe
amin,,makasih bang

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...