Pages

Ads 468x60px

Jumat, 15 Februari 2013

Lagu yang Pas Didengerin Saat Galau

Semua orang yang pernah merasa muda pasti pernah merasakan yang namanya GALAU. Ketika GALAU datang, hal-hal yang biasa dilakukan adalah menyendiri di kamar, showeran di kamar mandi, atau ndengerin semua lagu galau yang ada di MP3. Sayangnya lagu-lagu yang diputer malah bikin suasana tambah GALAU. Apalagi lagunya emang lagu-lagu bertema GALAU.



Nah berdasarkan pengalaman waktu GALAU kemaren, aku mau ngepost lagu yang mujarab ngilangin rasa GALAU ku waktu itu. (curcol dikit). Lagunya berjudul I WON’T GIVE UP milik JASON MRAZ. Lagunya simpel dan enak didenger. Sebelas dua belas sama lagunya Adele yang Someone Like You. Meskipun aku ga tau apa artinya, tapi gue seperti kebawa suasana. Aku puter tuh lagu berulang kali dan rasa galau gue agak terobati.

Ini Lagunya.

Penasaran, aku coba searching di google apa arti liriknya. Dan ternyata dalem banget. Liriknya begini:


When I look into your eyes
It's like watching the night sky
Or a beautiful sunrise
There's so much they hold
And just like them old stars
I see that you've come so far
To be right where you are
How old is your soul?

I won't give up on us
Even if the skies get rough
I'm giving you all my love
I'm still looking up

And when you're needing your space
To do some navigating
I'll be here patiently waiting
To see what you find

'Cause even the stars they burn
Some even fall to the earth
We've got a lot to learn
God knows we're worth it
No: I won't give up

I don't wanna be someone who walks away so easily
I'm here to stay and make the difference that I can make
Our differences they do a lot to teach us how to use
The tools and gifts we got, yeah, we got a lot at stake

And in the end, you're still my friend at least we did intend
For us to work we didn't break, we didn't burn
We had to learn how to bend without the world caving in
I had to learn what I've got, and what I'm not, and who I am

I won't give up on us
Even if the skies get rough
I'm giving you all my love
I'm still looking up, still looking up.

I won't give up on us (no I'm not giving up)
God knows I'm tough enough (I am tough, I am loved)
We've got a lot to learn (we're alive, we are loved)
God knows we're worth it (and we're worth it)

I won't give up on us
Even if the skies get rough
I'm giving you all my love
I'm still looking up

Kira-Kira artinya gini:


Saat kutatap matamu
seperti sedang memandangi langit malam
atau indahnya matahari terbit
ada begitu banyak arti dari hal itu
Begitu pula bintang-bintang di atas sana
Aku melihat kamu telah menempuh perjalanan panjang
Untuk berada tepat di mana kamu sekarang
berapa umur jiwamu?

(*)
Aku tidak akan menyerah
Meskipun langit bergemuruh
Kuberi kau seluruh cintaku
Aku masih tetap melangkah

Dan ketika kau ingin menyendiri
Untuk merenung
Aku akan di sini sabar menunggu
Tuk melihat yang kau temukan

Karena meskipun bintang-bintang terbakar
beberapa bahkan jatuh ke bumi
Banyak yang kita pelajari
Tuhan tahu kita layak mendapatkannya
aku tidak akan menyerah

Aku tak ingin menjadi seseorang Yang pergi dengan mudahnya
Aku akan bertahan dan membuat perbedaan yang bisa ku lakukan
Perbedaan kita mengajarkan banyak hal untuk mengajarkan kita bagaimana menggunakan
alat dan anugrah yang kita miliki
Kita punya, ya kita punya banyak hal

Dan pada akhirnya kau kan tetap jadi temanku seandainya kita tidak berhasil
bagi kita untuk bekerja kita tidak mematahkan, kita tidak membakar
Kitaharus belajar bagaimana menunduk tanpa dunia ikut mengalah
Aku harus belajar apa yang dapat kupunyai, dan apa yang tidak, dan siapa aku

(*)

Aku tidak akan menyerah (Tidak, Aku tidak akan menyerah)
Tuhan tahu aku kuat, Dia tahu (Aku kuat, aku adalah cinta.)
Banyak yang kita pelajari (Kita adalah hidup, kita adalah cinta)
Tuhan tahu kita layak menerimanya (Dan kita layak menerimanya)

(*)

 

Gimana? Dalem banget kan liriknya? Susunan kalimatnya sederhana tapi nyentuh. Cocok buat yang sedang mencoba untuk bangkit dari ke-GALAU-an. Ini lagu paling recommended menurut ku.

Semoga curcol ini bermanfaat :)


Comments
4 Comments

4 komentar:

Daniel Blogger mengatakan... Reply Comment

Wah lagu galau nie..

Nice gan, dari Dan For Blogg

Wahyu Dwi mengatakan... Reply Comment

wah kalo saya nggak suka galau sob :D

yogi cahya bagus pambudi mengatakan... Reply Comment

@Daniel Blogger: hehe,,maklum anak muda mas.
makasih kunjungannya

yogi cahya bagus pambudi mengatakan... Reply Comment

@Wahyu Dwi: hehe,,ya q juga ga suka mas. makasih kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...